Berita Online Terbaru dan Terupdate

Suksesor Bonucci, Garay, Hummels Atau Rugani ?

https://beritabaruheboh.blogspot.com/2017/07/httpwww.html
http://www.superdeporte.es
Runner up Liga Champions Eropa, Juventus cukup dipusingkan dengan hengkangnya benteng tangguh mereka, Leonardo Bonucci ke AC Milan. Dalam tujuh tahun terakhir Bonucci selalu menjadi pilihan utama pelatih Juventus untuk mengawal lini pertahanan La Vecchia Signora. Selain itu, kondisi Chiellini dan Barzagli yang tak muda lagi membuat manajemen Juventus bergerak cepat mencari bek berkualitas. Meskipun masih mempunyai Benattia, Massimiliano Allegri berniat mendatangkan satu bek tengah lagi untuk memperkuat pertahanan Juventus.
Dilansir dari marca.com (15/07/2017), Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Ezequiel Garay dari Valencia. Bek tangguh asal Argentina bertinggi 188 cm tersebut dinilai Allegri sepadan sebagai suksesor Bonucci. Juventus telah melayangkan tawaran resmi sebesar 45 juta euro untuk mendatangkan Garay dan pemain bek kanan Valencia, Joao Cancelo, seperti dilansir dari marca.com (20/07/2017).
https://beritabaruheboh.blogspot.com/2017/07/httpwww.html
www.a.espncdn.com
Selain Garay, pemain yang masuk bidikan Allegri sebagai suksesor Bonucci adalah benteng tangguh milik Bayern Munchen berkebangsaan Jerman, Mats Hummels. Untuk mendatangkan bek tangguh yang berhasil mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 Brazil tetsebut Juventus telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro. Sementara, pihak Munchen menyambut hangat tawaran Juve tersebut terlebih saat ini Munchen telah memiliki Niklas Sule sebagai pelapis dan suksesor Hummels, seperti dilansir dari marca.com (23/07/2017).
https://beritabaruheboh.blogspot.com/2017/07/httpwww.html
encrypted-tbn1.gstatic.com
Selanjutnya, Juventus memiliki nama Daniele Rugani sebagai suksesor Bonucci. Bek muda Italia berusia 22 tahun tersebut memiliki potensi bagus untuk menjadi bek handal bernilai kelas dunia. Juventus mendatangkan Rugani dari Empoli pada Juli 2015 yang kemudian dipinjamkan kembali ke Empoli. Setelah menjalani masa peminjaman di Empoli tersebut, Rugani mengakhiri masa pinjamannya dan kembali ke Juventus, seperti dilansir dari sportskeeda.com (22/07/2017).
Labels: berita, Feature, Sepakbola

Thanks for reading Suksesor Bonucci, Garay, Hummels Atau Rugani ?. Please share...!

0 Comment for "Suksesor Bonucci, Garay, Hummels Atau Rugani ?"

Back To Top