Berita Online Terbaru dan Terupdate

Monaco Sebutkan Harga Mbappe, Siapa Yang Siap?

Penampilan Kyaliann Mbappe pada musim kompetisi 2016/17 bersama klubnya, AS Monaco membuat klub-klub besar eropa ingin memilikinya. Diusianya yang baru menginjak 18 tahun ia mampu memberikan gelar juara liga Prancis 2016/17 dan mengantarkan klubnya menembus semifinal Liga Champions Eropa 2016/17 setelah menyingkirkan raksasa Inggris, Manchester City di 16 besar dan raksasa Jerman, Borussia Dortmund di 8 besar. Selama musim kompetisi 2016/17 Mbappe tampil sebanyak 44 kali dengan torehan 26 gol dan 14 assist di semua ajang yang diikuti Monaco.

https://beritabaruheboh.blogspot.com/2017/07/monaco-sebutkan-harga-mbappe-siapa-yang.html
dantricdn.com

Pada bursa transfer musim panas ini Mbappe santer dikaitkan dengan Real Madrid. Tetapi, sampai saat ini masih negosiasi antara Madrid dan Monaco belum menemui titik temu. Raksasa Prancis beberapa kali menolak nilai transfer yang ditawarkan Madrid untuk bintangnya tersebut. Setelah kehilangan beberapa bintangnya, Monaco lebih ketat dalam menjaga bintangnya yang tengah diburu oleh klub-klub besar. Real Madrid yang baru saja mendatapatkan dana segar sebesar 100 juta euro dari penjualan Alvaro Morata ke Chelsea (71 juta euro) dan Danilo ke Manchester City (30 juta euro) siap untuk menawar Mbappe untuk kesekian kalinya. Tetapi kali ini Madrid tak sendirian, karena ada PSG Dan Manchester City yang juga siap mendatangkan Mbappe, seperti dilansir dari sportswear.com (21/07/2017).

https://beritabaruheboh.blogspot.com/2017/07/monaco-sebutkan-harga-mbappe-siapa-yang.html
Ih3.googleusercontent.com
Menyikapi hal tersebut, manajemen Monaco akhirnya mematok harga untuk bintang asal Prancis tersebut. Tak tanggung-tanggung Mbappe memiliki banderol sebesar 190 juta euro. Setelah Monaco menyebutkan banderol Mbappe, Guardiola secara pribadi bertemu dengan pemain tersebut dan mengatakan kepada agennya, Wilfried bahwa mereka akan menawar dengan dana sebesar antara 140 juta euro dan 150 juta euro untuk mendapatkan tandatangannya, seperti dilansir dari marca.com (21/07/2017.


Labels: Feature, Sepakbola

Thanks for reading Monaco Sebutkan Harga Mbappe, Siapa Yang Siap?. Please share...!

0 Comment for "Monaco Sebutkan Harga Mbappe, Siapa Yang Siap?"

Back To Top