Berita Online Terbaru dan Terupdate

Gagal Yakinkan Neymar, Blaugrana Pasrah Dan Siapkan Penggantinya

Raksasa Prancis, Paris Saint German yang berniat mendatangkan bintang Barcelona asal Brazil, Neymar telah menyiapkan dana besar. Bahkan PSG siap mencetak rekor transfer baru melewati rekor transfer Paul Pogba sebesar 100 juta euro yang dikeluarkan Manchester United kepada Juventus. Paris Saint German diberitakan akan melayangkan tawaran fantastis sebesar 222 juta euro atau setara dengan 3.41 triliyun rupiah kepada Barcelona, seperti dilansir dari sportskeeda.com (21/07/2017).

www.media.zenfs.com

Menanggapi hal tersebut, pihak Barca langsung mengadakan pertemuan dengan agen sekaligus ayah Neymar setelah laga persahabatan melawan Juventus. Pertemuan tersebut bertujuan untuk meyakinkan Neymar agar menolak tawaran raksasa Prancis. Tetapi, hasil pertemuan tersebut sangat mengecewakan, Neymar lebih memilih untuk melanjutkan negosiasi dengan PSG, seperti dilansir dari marca.com (23/07/2017). Striker berusia 25 tahun tersebut memang menginginkan hengkang dari Nou Camp agar mampu memaksimalkan potensinya dan terlepas dari bayang-bayang Lionel Messi, seperti dilansir dari marca.com (20/07/3017).

www.ra.ansa.it

Ternyata, sebelum pertemuan tersebut berlangsung, Blaugrana telah menyiapkan segala apapun terkait hasil pertemuan tersebut, termasuk mempersiapkan pengganti Neymar. Nama bintang Argentina yang kini bermain untuk Juventus, Paolo Dybala menjadi target utama Barca jika Neymar benar-benar hengkang, seperti dilansir dari 101greatgoal.com (22/07/2017). Pria Argentina berusia 23 tahun yang pada musim 2016/17 sukses mengantar Juventus meraih double winner (juara Seri A dan Coppa Italia) dan masuk final Liga Champions 2016/17 memiliki gaya permainan yang menarik dan sangat cocok untuk memerankan peran yang ditinggalkan Neymar. Selain seorang eksekutor, Dyabala juga mampu menjadi creator serangan, hal tersebut terbukti dengan torehan 7 assistnya pada musim 2016/17.

Labels: Sepakbola

Thanks for reading Gagal Yakinkan Neymar, Blaugrana Pasrah Dan Siapkan Penggantinya. Please share...!

0 Comment for "Gagal Yakinkan Neymar, Blaugrana Pasrah Dan Siapkan Penggantinya"

Back To Top