Berita Online Terbaru dan Terupdate

Evolusi Skuad AC Milan Menuju Skuad Kejaayaan

https://beritabaruheboh.blogspot.com/2017/07/evolusi-skuad-ac-milan-menuju-skuad.html
www.kurir.mk
Era kepemimpinan AC Milan bersama Presiden Silvio Berlusconi resmi berakhir pada April lalu. AC Milan menjual 99,93 persen saham mereka kepada Rossoneri Sport Investment Lux, sebuah konsorsium keuangan yang dipimpin konglomerat China, Li Yonghong. Untuk mengambil alih kepemilikan Milan dari Fininvest, Li Yonghong cs dilaporkan harus mengeluarkan biaya 740 juta euro (Rp 10,4 triliun), seperti dilansir dari kompas.com (14/04/2017). Tak tanggung-tanggung, pemilik baru AC Milan tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk menghadirkan trofi ke San Siro sekaligus memabungunkan kejayaan Milan yang tertidur cukup lelap dalam beberapa tahun terakhir.
Li Yonghong ternyata benar-benar menjalankan ucapannya tersebut. Sampai saat ini Milan resmi telah mendatangkan sepuluh pemain anyar yang berlabel bintang dengan nilai transfer menyampai 200 juta euro. Mereka adalah Musacchio dari Villarreal, Andrea Silva dari Porto, Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg, Frank Kessie dan Andrea Conti dari Atalanta, Fabio Borini dari Sunderland, Leonardo Bonucci dari Juventus, Lucas Biglia Dari Lazio, Hakan Calhanoglu dari Leverkusen dan resmi memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma. Bahkan, Milan saat ini masih bernegosiasi dengan Torino untuk mendatangkan Andrea Belotti dan Fiorentina untuk Kalinic, seperti dilansir dari sportskeeda.com (23/07/2017).
https://beritabaruheboh.blogspot.com/2017/07/evolusi-skuad-ac-milan-menuju-skuad.html
pbs.twimg.com

Gebrakan transfer yang dilakukan AC Milan akan menciptakan sebuah evolusi bagi skuadnya. Beberapa pemain yang dianggap tak mampu bersaing dan gagal menampilkan performa terbaiknya akan dilepas dengan status pembelian atau peminjaman. Selain resmi mendatangkan 10 pemain anyar, Milan juga telah resmi melepas beberapa bintangnya. Gianluca Lapadula dan Bertolacci resmi bergabung dengan Genoa, Carlos Bacca resmi hengkang ke Marseille, Jurac Kucka resmi berseragam Trabzonspor, Andrea Poli resmi hengkang ke Bologna. Masih ada nama-nama yang masuk daftar jual Milan, seperti Niang yang tengah bernegosiasi dengan Fenerbahce, seperti dilansir dari 101greatgoal.com (23/07/2017).
Labels: Sepakbola

Thanks for reading Evolusi Skuad AC Milan Menuju Skuad Kejaayaan. Please share...!

0 Comment for "Evolusi Skuad AC Milan Menuju Skuad Kejaayaan"

Back To Top